KEBAHAGIAAN....


 Bila kita membicarakan kebahagiaan,terlintas jelas ucapan yang pernah saya dengar dari kawan saya
bahwa kebahagiaan itu tidak bisa di beli dengan materi. Mugkin itu benar untuk dia, karena dia sudah di berikan materi yang lebih
 Tapi. bagaiman dengan orang yg tidak memiliki cukup materi?
Saya juga teringat dengan ucapan kawan saya yang tidak memiliki cukup materi, Bahwa dia belum bisa mendapatkan kebahagiaan karena belum cukup memiliki materi.

  Kebahagiaan model apa yang mereka bicarakan.?
karena menurut saya, itu tergantung siapa yang berkata dan kebahagiaan apa yang di maksud.

Sekarang saya ingin membicarakan kebahagiaan yang seperti ini, contoh:

golongan yang cukup memiliki materi :

_ Bila mereka sedang lelah fikiran , mereka akan memilih untuk liburan entah kemana saja yang      
   menurut mereka bisa menyegarkan kembali fikiran nya.
_ Bila mereka sedang sakit, mereka akan berobat ketempat yang menurut mereka bisa dengan 
   segera menyembuhkan penyakitnya. Tak perduli kenegara manapun .
_ Bila mereka menginginkan sesuatu,mereka tak pusing-pusing memikirkan hal itu,selagi itu bisa
   mereka beli.
_etc


golongan yang belum cukup memiliki materi :

_ (Coba anda bayangkan sendiri apa yang saya maksud).

_etc



 Jadi menurut saya kebahagiaan itu ada yang bisa di peroleh dengan materi. dan ada pula yang tidak bisa di peroleh oleh materi.
 Dan kebahagiaan model apa yang mereka maksud.

 Semua itu tergantung siapa yang mengutarakan hal itu. si A or si B .

materi  Hanya sebagai alat untuk mencapai maksud tertentu,tergantung dari anda menilainya dari sudut yang mana. Semua tergantung dari penilaian diri anda sendiri. bukan dari materi tersebut...


                                                                                                                    4:16 am

CWIIW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar